Translate

Sabtu, 02 September 2017

PENGLIHATAN PENGANGKATAN OLEH NATALI NATA


Shalom,
Namaku Natali nata saya ingin menceritakan kesaksian penglihatan pengangkatan yang saya lihat.

Kemarin pada tanggal 9 Agustus 2017, tepatnya siang pada jam 2 kurang, saya merasa ngantuk dan saya tertidur, tapi saya tahu saya setengah sadar dan tidak lama saya kemudian melihat penglihatan, didalam penglihatan saya itu, saya berada digereja. Ketika saya keluar dan membuka pintu gereja, mataku langsung tertuju keatas langit, yang saya lihat langit berwarna hitam keunguan. Saat itujuga saya mulai menangis karena didalam hatiku aku tahu bahwa itu adalah kedatangan Tuhan dan sambil menangis.

Aku kemudian berlutut ditengah halaman gereja, menundukan kepalaku sampai ke tanah, setelah itu saya mengangkat kedua tangan sambil menyembah Tuhan yang tidak bisa dibendung adalah tangisan yang terus menerus.

Tidak lama kemudian saya melihat sebuah cahaya yang sangat terang diatas langit, cahaya tersebut membungkus seseorang. Dia tinggi dan besar berpakaian jubah putih panjang tetapi aku tidak bisa melihat wajahnya karenacahaya tersebut menutupi wajah-NYA dan saya mendengar dia Berkata :

“ WAKTU SUDAH HABIS ”

Dan dia membentangkan kedua tangan-NYA lebar – lebar dan seketika dia membentangkan tangan-NYA lalu aku melihat orang – orang mulai terangkat ke atas langit mengikuti cahaya itu dan setiap orang terangkat mereka semua bersukacita dan mulai bernyanyi dan berbahasa Roh, tetapi aku mendengar bahasa Roh itu seperti bahasa baru, dan seperti nyanyian baru. Setiap orang mereka tersenyum sambil memuliakan nama TUHAN.

Semua ini saya alami hanya berkisar 15 menit saja.


Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar: