Translate

Rabu, 04 Oktober 2017

YESUS MENGUBAH RADIKAL DOKTER ATHEIS KESAKSIAN DR GREGG


Dr. Gregg:
"Itu terjadi dari satu hal ke hal berikutnya Jadi Anda tahu saya membeli mobil baru dan kemudian ketika itu tidak melakukannya, saya akan pergi keluar dan membeli pakaian atau melakukan perjalanan, lalu saya menjalani hobi. Saya melakukan triatlon, saya berlari, saya mengambil anggur sebagai hobi, maksud saya masuk dan masuk daftar. "

Dr. Gregg Zeeman yakin dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk menemukan kebahagiaan, karier yang sukses, gaya hidup tapi sepertinya tidak pernah cukup.

Dr. Gregg:
"Itu adalah kombinasi dari Anda yang sedih, Anda kosong dan pada saat bersamaan Anda agak marah dan frustrasi karena Anda berpikir, yah, mengapa Anda tahu apa yang salah dengan saya? Anda tahu Mengapa tidak ' t saya memenuhi mengapa saya tidak merasa telah mencapai apa yang telah saya jalani seumur hidup saya dan karena itu Anda merasa malu, Anda tidak akan mengatakannya kepada siapapun sehingga Anda menyimpannya di dalam dan kemudian apa yang akhirnya Anda lakukan adalah mengambilnya keluar pada orang lain. "

Dia juga memiliki semua jawaban. Istrinya Ruth menjelaskan.

Ruth:
"Dia baik tapi dia memiliki sekering pendek Dia sombong Dia selalu benar Dia adalah tipe orang, dia orangnya sendiri, dia bos, kamu tahu Dia selalu baik sepanjang hidup .. Dia selalu nomor satu pada semuanya. "

Gregg dengan cepat menanggapi masalah dengan orang lain termasuk tetangga Kristennya, yang oleh Gregg anggap memberi keluarganya bahu dingin.

Dr. Gregg:
"Saya akan mendapatkan sebuah Alkitab dan saya akan membuktikan kepada mereka bahwa mereka tidak mempraktikkan apa yang mereka beritakan."

Gregg mulai membaca Alkitab dan terkejut dengan apa yang dia pelajari.

Dr. Gregg:
"Saya menyadari bahwa Yesus mengklaim diri sebagai Tuhan dalam daging, manusia tuhan di bumi dan saya tidak pernah mendengarnya sebelumnya, jadi dengan cepat saya mendapat perhatian karena saya sadar jika itu terjadi, itu adalah peristiwa terpenting dalam sejarah manusia dan Jika itu tidak terjadi maka itu hanya dongeng religius yang dibuat seseorang Jadi saya dengan cepat melupakan tetangga dan memutuskan bahwa saya perlu mencari tahu apakah ini benar-benar terjadi Saya sangat tertarik saat mendengar prolog Luke dimana dia Anda tahu, bahwa dia memeriksa semuanya karena dia dokter dan dokter biasanya akan membantah mukjizat yang tidak mengautentikasi mereka. "


Sementara keingintahuan Greg adalah akademisi Ruth telah mencari kebenarannya sendiri dan menerima Kristus sebagai Juruselamatnya. Dia tahu bahwa suaminya membutuhkan lebih dari sekadar subjek untuk belajar.

Ruth:
"Saya khawatir dengan keselamatannya, saya akan memberitahu teman-teman saya dalam pelajaran Alkitab. Saya khawatir dengan Greg Anda tahu dia tidak akan pernah menerima Tuhan saat saya memberi tahu Greg bahwa Anda tahu ada tempat yang disebut neraka dan ini nyata dan Anda tahu jika Anda tidak percaya Anda mungkin pergi ke sana dan saya berdoa untuknya Saya benar-benar sampai pada suatu titik di mana saya sama seperti saya menyerah Anda tahu bahwa saya benar-benar seperti Tuhan yang Anda miliki, Anda harus melakukannya. lakukan sesuatu."

Greg menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk belajar dan meneliti. Dia menyadari bahwa agama Kristen bergantung pada satu peristiwa, yaitu kebangkitan.

Dr. Gregg:
"Saya mulai mencari setiap penjelasan yang mungkin akan mengatakan itu tidak terjadi, Anda tahu, apakah Yesus mungkin Dia tidak mati. Itu tidak benar, bahkan di Journal of the American Medical Association dokter telah menyimpulkan bahwa Dia pasti meninggal, mungkin para Rasul mencuri tubuh, maksud saya mungkin mereka melihat halusinasi semua teori yang berbeda ini, tapi masalahnya tidak ada satupun yang bisa dipercaya, tidak ada satupun yang masuk akal. Satu-satunya penjelasan dari fakta sejarah seperti yang ditetapkannya. Dengan penjaga Romawi dalam segala hal adalah bahwa makam itu kosong dan dia benar-benar bangkit. Hal yang sebenarnya yang membuat saya adalah Rasul Paulus karena di sini ada seorang pria yang dia Yahudi, dia membunuh orang Kristen, tidak ada apa pun untuk mendapatkan apa yang dapat dilakukan orang ini. dan menjadi penginjil terbesar yang pernah ada Hanya ada satu penjelasan dan dengan itu dia melihat Tuhan Yesus Kristus yang telah bangkit. Jadi ketika saya melihat kebangkitan, melihat bukti orang-orang ini dan mereka mengubah hidup, saya berkata bahwa saya Ha Aku harus percaya. "

Sekarang Greg mendapat jawabannya atau paling tidak menurutnya.

Dr. Gregg:
"Kekristenan baik-baik saja Anda tahu Dia benar-benar melakukannya dan jika Anda percaya dan dia melihat bahwa Anda pergi ke gereja dan Anda mencoba melakukan hal yang benar saat meninggal Anda akan pergi ke surga. Maksud saya, apa lagi yang bisa terjadi? . "

Greg baru akan mengetahuinya sejak dia merawat pasien yang sedang berjalan di tempat kerja.

Dr. Gregg:
"Saya masuk ke dalam Anda tahu memberitahukan kepadanya pertanyaan untuk diajukan kepada saya dan dia hanya menatap saya seperti mataku dan saat itulah dia keluar bahwa Anda telah menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat pribadi Anda dan saya tentang membagikannya kepada saya. tidak mengharapkan itu Dan aku semua hal-hal lain ini terjadi pada saat yang sama dan melihat bagaimana dia tahu mengapa dia bertanya kepada saya ini Siapa orang ini saya hanya melesat keluar ruangan dan berkata ' Aku akan segera kembali, karena aku tidak tahu harus berbuat apa. "

Beberapa malam kemudian Gregg mulai memikirkan hidupnya.

Dr. Gregg:
"Ada hal-hal dan istri saya yang saya tahu, menginginkan perubahan itu, Anda tahu, kemarahan, frustrasi, tapi saya tidak memiliki kekuatan untuk berubah. Jadi, begitulah yang diperkirakan hanya di mana saya menangis dan meminta Tuhan untuk mengampuni saya Dan pada dasarnya hanya Anda yang tahu bertobat dari dosa-dosa saya dan meminta Dia untuk mengubah saya dan saya ingin Anda tahu dengan kehidupan baru. "

Keesokan paginya Gregg melihat ada sesuatu yang berbeda.

Dr. Gregg:
"Saya sama seperti benar-benar damai Saya tidak merasa frustrasi, saya tidak merasa marah, saya merasa tidak ada alasan, jadi saya dengan cepat mengharapkan segalanya untuk hilang dan kembali tapi saat saya mulai hidup hari itu, saya sadar bahwa baiklah ada sesuatu yang sangat berbeda.Jadi jika saya berbeda dan merasa benar-benar berbeda, saya harus diubah atau sesuatu dalam biokimia tubuh saya harus diubah. Saya bilang mungkin entah bagaimana antihistamin saya beralih untuk sesuatu seperti valium. pergi dan memeriksa obat-obatan saya dan tentu saja Anda tahu itu bukan. "

Gregg menemukan mengapa ia merasa berbeda dalam kitab Roma pasal enam.

Dr. Gregg:
"Pada dasarnya apa yang dikatakannya di sana adalah bahwa ketika Anda menjadi orang percaya dan diselamatkan dan Roh Kudus masuk ke dalam diri Anda, yaitu sesuatu yang sama sekali tidak saya sadari bahwa orang tua yang Anda entah bagaimana meninggal dan kemudian merujuk silang kepada orang-orang Galatia 5:22 yang berbicara tentang bagaimana buah Roh adalah cinta, sukacita, kedamaian, kesabaran, kebaikan, dan saya seperti Anda tahu bahwa itulah yang saya rasakan telah saya dapatkan dari daftar itu. "

Malam itu Gregg memberi tahu Ruth apa yang terjadi.

Ruth:
"Itu adalah keajaiban bagi saya karena saya tidak pernah berpikir bahwa Gregg bisa berubah. Dia tiba-tiba khawatir dengan orang lain yang mengejutkan saya."

Gregg mencari pasien yang mau berbicara dengannya.

Dr. Gregg:
"Masalahnya namanya tidak sesuai jadwal, maksud saya tulisan itu ditulis dengan tinta dan saya tahu persis apa itu dan itu tidak ada. Dan saya memeriksa selama sebulan penuh dan orang itu pada dasarnya tidak ada di sana. Rekornya benar-benar hilang. Tidak ada bukti bahwa dia pernah datang ke kantor. "

Gregg mengatakan sementara tidak ada keraguan bahwa kematian dan kebangkitan Yesus adalah benar. Bukti sebenarnya adalah dalam kehidupannya yang berubah.

Dr. Gregg:
"Saya akan mengatakan sejak hari saya diselamatkan, saya tidak pernah merasa sendirian, saya tidak pernah merasa hampa, saya tidak pernah merasakan semua ketidakpuasan dan sebagainya."

Ruth:
"Saya merasa seperti saya menikah dengan orang yang berbeda. Saya merasa seperti suami lama saya tidak ada lagi dan saya mendapatkan suami baru yang mengagumkan ini."

Tidak ada komentar: